+6285321881879 admin@mekarmulya.desa.id

Pelantikan PJS Desa Mekarmulya Pengganti Kepala Desa Definitif – Pada Bulan Maret 2018 Bapak H. Cucu Permana Putra telah habis masa jabatan, beliau menjabat dari mulai tahun 2012 sampai dengan Maret 2018. Bapak H. Cucu Permana Putra merupakan Kepala Desa Definitif pertama yang merupakan putra daerah asli Desa Mekarmulya, dan beliau telah berhasil melaksanakan pembangunan selama 6 Tahun menjabat sebagai Kepala Desa. Oleh karena itu, untuk mengisi kekosongan penjatab sementara Kepala Desa Mekarmulaya, BPD Desa Mekarmulya mengajukan untuk diadakan Penjabat Desa Mekarmulya ke camat pamarican. Dan akhirnya, di bulan yang sama Bapak Camat Pamarican menugaskan Bapak Bunyamin, untuk menjadi Penjabat sementara di Desa Mekarmulya.

Bapak Bunyamin akan menjabat selama kurang dari satu tahun. Yaitu sampai diadakannya pemilihan kepala desa serentak di Desa mekarmulya, yang rencanaya akan dilaksanakn pada Bulan Nopember 2018. Setelah diadakan pemilihan, dan didapat satu Kepala Desa terpilih, maka Desa mekarmulya akan kembali dipimpin oleh kepala Desa Definitif.

Pelantikan PJS Desa Mekarmulya

Pelaksanaan Pelantikan PJS Desa Mekarmulya

Pada tanggal 18 Maret 2018, Camat Pamarican Bapak H. Yogi Ginanjar, SH. melantik secara resmi PJS desa mekarmulya di Kantor Desa Mekarmulya disertai dengan rohaniyawan dari KUA Kecamatan Pamarican, dan beberapa staf dari kantor Kecamatan Pamarican. Pelantikan dilaksanakan di tempat terbuka dan  disaksikan oleh seluruh tokoh masyarakat dan Seluruh anggota BPD.

Pelantikan PJS bapak Bunyamin di desa mekarmulya

Dengan adanya PJS yang telah dilantik, diharapkan Desa Mekarmulya akan mampu menjalankan program yang telah ditetapkan sebelumnya, dan juga sukses dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Definitif pada bulan Nopember 2018.

Komentar Facebook